Minum Jus Jadi Trend Pola Hidup Sehat di 2023

Di tahun 2023 ini, masyarakat Indonesia sudah mulai menyadari akan pentingnya pola hidup sehat pasca terjadinya COVID-19 dan juga polusi udara di Jakarta saat ini. Banyak  masyarakat yang mulai menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan juga makan makanan sehat.

Walaupun trend ini sedang marak dilakukan oleh sebagian orang, tak sedikit juga masyarakat Indonesia yang berpikiran bahwa menjalankan pola hidup sehat itu tidak mudah dan bahkan dapat mengeluarkan banyak biaya. Namun, sebenarnya banyak sekali cara untuk memulai hidup sehat dengan mudah, salah satunya adalah dengan meminum jus.

Dengan meminum jus setiap hari, kalian dapat memenuhi serat dan juga nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satu cara untuk membuat jus lebih mudah, kalian dapat membuat jus dengan menggunakan Slow Juicer Big Mouth dari Ecohome Indonesia. Selain lebih efisien karena tidak perlu memotong buah dan sayurnya, alat ini juga bisa digunakan untuk membuat susu kacang kedelai, susu kacang almond dan bahkan dapat membuat ice sorbet dan juga smoothies.

Berikut adalah resep salah satu jus yang paling mudah dibuat dirumah:

Bahan Dasar

-          3 lembar daun selada

-          3 lembar daun sawi

-          1/3 buah nanas manis

-          1/3 buah semangka

-          Es batu

Cara Membuat

Siapkan bahan dan cuci bersih, kemudian masukan semua bahan ke slow juicer kalian. Proses hingga halus dan tuang ke gelas, taruh es batu dan sajikan.

Yuk, mulai terapkan kebiasaan minum jus setiap hari demi lengkapi kebutuhan serat dan nutrisi harianmu!


Previous
Previous

Menjadi Masterchef di Dapur dengan Ecohome Cookware: Kualitas, Keamanan, dan Inovasi dalam Satu Set

Next
Next

Makan Sayur atau Buah Menggunakan Slow Juicer vs. Makan Secara Langsung: Mana yang Lebih Baik?